Rabu, 24 November 2021

Suatu pencapaian yang luar biasa Taruna Akademi Militer meraih Juara I dalam Lomba Inovasi Mahasiswa TK. Nasional Th 2021atas nama Sermadatar Enmorey Bungaran Sihotang, No Ak. 2019.024 dengan judul : Analisis Perancangan Pompa Hidrolik Elektrik

Dalam sambutan tertulisnya, Gubernur Akademi Militer menguraikan, kegiatan Lomba Inovasi Mahasiswa 2021 yang merupakan bentuk kolaborasi antara Akademi Militer, Balitbang, dan Universitas Tidar Magelang kali ini, diharapkan akan menjadi wadah untuk membentuk para mahasiswa menjadi manusia yang unggul, cakap, kreatif, inovatif, mandiri, terampil, berkompeten, dan berbudaya serta menghasilkan sebuah karya ilmiah yang bermanfaat di kalangan akademisi maupun kehidupan masyarakat secara luas.

Gubernur Akmil memberikan apresiasi positif kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam lomba Inovasi Mahasiswa 2021.

Dirinya memercayakan kepada para Dewan Juri yang memberikan penilaian secara obyektif dan profesional dari karya peserta lomba, sehingga benar-benar dihasilkan karya terbaik dari yang terbaik.

Mayjen TNI Candra Wijaya juga berpesan kepada para peserta lomba untuk selalu kreatif, terus belajar dan menjadi inovatif guna menyiapkan diri secara sungguh-sungguh untuk menjadi calon-calon pemimpin bangsa di bidangnya masing-masing.

Selamat dan sukses kepada para Taruna Akademi Militer yang juara dalam Lomba Inovasi Mahasiswa Nasional 2021 Universitas Tidar Magelang.